Samsung Proyeksikan Galaxy Fold 2 Untuk Jadi yang Terlaris?

Selasa, 31 Desember 2019 15:30 Reporter : Indra Cahya
Samsung Proyeksikan Galaxy Fold 2 Untuk Jadi yang Terlaris? Bocoran Samsung Galaxy Fold 2. ©2019 phonearena.com

Merdeka.com - Salah satu rumor terkuat soal Samsung di 2020, adalah segera dirilisnya suksesor dari smartphone lipat Galaxy Fold.

Rumor ini beredar bersamaan dengan munculnya konsep 'clamshell' atau lipatan vertikal yang berbeda dengan Fold generasi pertamanya yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Selain itu, harga dari Samsung Galaxy Fold 2 ini akan setara dengan 1 juta Won, atau setara dengan Rp12 juta saja.

Angka ini bahkan lebih murah dari seri flagship mereka yakni Galaxy S10 dan Note 10. Tentu, smartphone lipat ini akan berpotensi untuk jadi yang terlaris, mengalahkan seri Galaxy S20 yang juga akan rilis kuartal pertama 2020 ini.

Terlebih lagi, pesaing utama dari gadget ini yakni Huawei Mate X yang masih akan rilis di Februari, serta Motorola Razr yang masih delay. Hal ini membuat prediksi bahwa generasi kedua dari Fold akan jadi penguasa pasar.

Rumor pamungkas dari smartphone lipat Samsung ini, diprediksi bahwa Galaxy Fold 2 akan dibuat tanpa konektivitas 5G. Hal ini akan membuat smartphone ini efektif di fitur, tanpa harus mengorbankan biaya produksinya di sektor 5G. Otomatis, harga benar-benar bisa jadi terjangkau.

Baca Selanjutnya: Rumor Lanjutan...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Smartphone
  3. Rumor Android
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini