Samsung patahkan rumor Samsung Facebok

Kamis, 14 Juni 2012 19:57 Reporter : Dwi Andi Susanto
Samsung bantah akan luncurkan Samsung Facebook (© Bizdaily.com.sg)

Merdeka.com - Belum sehari berselang, berita mengenai rencana pembuatan situs jejaring sosial dari Samsung yang dinamakan Facebook" href="http://www.merdeka.com/teknologi/situs-jejaring-sosial-samsung-siap-hempaskan- facebook-di-q1-2013.html">Samsung Facebook mencuat dan diekspos sejumlah media online. Samsung langsung menanggapi berita tersebut dan mengatakan bahwa Samsung Facebook adalah hoax atau berita yang tidak memiliki kebenaran.

Seperti yang dirilis dalam blog resmi Samsung yaitu Global.Samsungtomorrow.com, Samsung menegaskan bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini tidak mempunyai rencana untuk membuat satu situs jejaring sosial yang dikatakan akan mengalahkan Facebook.

Samsung ingin meluruskan hal tersebut dengan mengatakan mungkin yang dimaksud dari rumor tersebut adalah Family Story yang diciptakan Samsung pada bulan Februari 2010 lalu. Memang sedikit mirip dengan situs jejaring sosial lainnya, hanya saja, lingkup dari Family Story ini lebih kecil dibanding dengan Facebook atau situs-situs jejaring sosial lainnya.

"Memang benar Samsung akan mengembangkan Family Story yang selama ini kita gunakan untuk menjalin keakraban dengan sesama pengguna produk Samsung lainnya baik itu yang elektronik biasa maupun yang handset. Namun, Family Story sangat berbeda dengan Facebook," jelas Samsung.

Samsung berharap bahwa semua orang yang termakan isu tidak segera percaya begitu saja. Karena Samsung masih tetap akan fokus untuk memproduksi perangkat elektronik dan handset. Menurut Ubergizmo.com, kemungkinan para pengguna internet yang telah mengetahui rumor Samsung Facebook akan sedikit kecewa dengan pernyataan Samsung ini.

  [das]

Topik berita Terkait:
  1. Samsung
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.