Samsung Galaxy S9 dan S9+ bakal hadir dengan warna ungu?

Senin, 4 Desember 2017 13:03 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Samsung Galaxy S9 dan S9+ bakal hadir dengan warna ungu? ilustrasi Samsung Galaxy S9 ungu. ©2017 Sammobile.com

Merdeka.com - Sebuah laporan yang diterbitkan hari ini mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya dengan mengatakan bahwa Samsung Galaxy S9 kemungkinan akan hadir dengan warna ungu.

Sebuah unggahan dari sumber tersebut menampilkan Galaxy S8 pamer pesona dengan warna ungu. Pada kenyataannya S8 sama sekali tidak pernah memiliki varian warna ungu. Ini bisa menjadi indikasi bahwa flagship Samsung di tahun depan bakal hadir dengan varian warna baru.

Menurut Sam Mobile (3/12), banyak pihak berharap Samsung merilis andalan terbarunya tersebut lebih awal guna memberikan perlawanan dini kepada Apple iPhone X dan mengalahkan LG G7 di pasar smartphone. Besar kemungkinan perusahaan yang berbasis di Korea Selatan itu akan merilis galaxy S9 dan Galaxy S9+ di Las Vegas bulan depan di acara Consumer Electronics Show (CES) tahunan. Acara tersebut akan berlangsung dari 9 - 12 Januari 2018.

Menarik untuk kita tunggu inovasi warna unik dari Samsung untuk Galaxy S9 dan Galaxy S9+ agar varian warnanya tidak melulu itu-itu saja. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini