Samsung Galaxy S9 bakal datang dengan kapasitas baterai yang besar

Selasa, 19 Desember 2017 14:04 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Samsung Galaxy S9 bakal datang dengan kapasitas baterai yang besar Samsung Galaxy S9. ©2017 @onLeaks

Merdeka.com - Ini adalah kabar yang menarik. Menjelang kelahiran Galaxy S9 yang sepertinya bakal terjadi di akhir Februari, kini ada rumor yang mengatakan bahwa flagship Samsung tersebut bakal mengusung baterai dengan kapasitas yang lebih besar dari Galaxy S8.

Spekulasi ini diterbitkan oleh situs China, Weibo (18/12), yang mana berasal dari salah seorang pengguna yang memiliki unit uji dari Galaxy S9 yang berkenan berbagi informasi penting ini.

Seperti inilah bocoran itu diungkap di China Weibo:

bocoran Samsung Galaxy S9 2017 Sammobile.com



OK, mungkin Google Translate pun tidak akan dapat menjawab dan mengartikan tulisan tersebut. Namun di dalam foto tersebut tertera angka 3200 yang mungkin dapat diterjemahkan untuk kapasitas baterai yang akan diusung oleh Samsung Galaxy S9.

Menurut Phonearena (18/9), baterai 3200mAh akan menjadi kabar bahagia bagi para pengguna nanti. Mengingat Galaxy S8 hanya memiliki kapasitas baterai 3000mAh saja.

Dalam gambar tersebut juga menyebutkan bahwa teknologi pengisian cepat Qualcomm Quick Charge 3.0 juga sedang diuji dan bisa jadi akan hadir di perangkat anyar itu. Sedangkan peningkatan dari QC 2.0 pada S8 dan S8+ itu harusnya bakal meningkat di Galaxy S9 di standar QC 4.0.

[ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini