Samsung Galaxy S7 & S7 edge masuk Indonesia, harganya?

Selasa, 1 Maret 2016 16:37 Reporter : Fauzan Jamaludin
Samsung Galaxy S7 & S7 edge masuk Indonesia, harganya? Peluncuran Samsung Galaxy S7 dan S7 edge di Indonesia. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Samsung Galaxy S7 dan S7 edge akhirnya resmi masuk Indonesia. Samsung Galaxy S7 dan S7 edge ini, mulai ditawarkan melalui pre order pada tanggal 26 Februari sampai 13 Maret 2016.

"Pre order sejak 26 Februari ditutup 13 Maret dan konsumen bisa dapat barangnya 25 Maret," ujar IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronic Indonesia, Vebbyna Kaunang, dalam acara peluncuran dua buah produk flagship terbaru Samsung di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, Selasa (1/3).

Dia juga menuturkan, produk terbarunya ini pembeli bisa memilih untuk hanya membeli smartphonenya saja atau beli paket dengan Samsung Gear VR. Alasan diterapkan model penjualan seperti ini, karena pihaknya menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

"Samsung tak hanya ingin menjual device saja tapi experience. Misalnya saja seperti Samsung Galaxy S7 ini kita menawarkan experience kepada pengguna. Sehingga banyak fitur yang kita tawarkan," jelasnya.

Soal harga, sesi pemesanan awal ini untuk Galaxy S7 warna Gold, Black dan Silver dibanderol Rp 9 juta. Sedangkan Galaxy S7 Edge dibanderol Rp 10,499 juta untuk tiga warna yang sama seperti versi Galaxy S7. Galaxy Edge S7 juga disediakan dalam bundling Samsung Gear VR seharga Rp 10,999 juta.

Kedua produk baru smartphone andalan Samsung ini sudah bisa dipesan melalui berbagai situs e-commerce mitra Samsung. Selain itu, Samsung Indonesia juga telah meluncurkan laman khusus untuk memberikan informasi lebih detil terkait Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang juga dipakai untuk menerima pesanan dengan menawarkan promo menarik. [bbo]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini