Samsung Galaxy S5 bakal sediakan fitur video call rame-rame

Rabu, 27 November 2013 04:24 Reporter : Dwi Zain Musofa
Samsung Galaxy S5 bakal sediakan fitur video call rame-rame Samsung Galaxy S5 video conference. ©2013 Phonearena.com

Merdeka.com - Samsung Galaxy S5 dikabarkan nantinya akan mengusung satui fitur canggih berupa video call yang bisa dilakukan dengan banyak orang dalam waktu bersamaan atau lumrah disebut video conference.

Dilansir PhoneArena (26/11), nantinya fitur ini sendiri akan melengkapi segudang fitur mewah lain yang bakal dibawa Samsung Galaxy S5 yang kemungkinan akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2014 mendatang ini.

Untuk fitur video call yang menghadirkan fitur video conference ini nantinya dikabarkan akan digabung dengan aplikasi chatting bawaan Samsung yaitu ChatOn.

Hal ini memang dimungkinkan diusung Samsung ke smartphone Galaxy S5 dikarenakan smartphone ini nantinya sudah memiliki spesifikasi mumpuni seperti prosesor 64-Bit dan RAM 3GB untuk mengusung fitur tersebut.

Memang diprediksi jika perusahaan asal Korea selatan ini sudah siap meluncurkan segudang fitur baru di smartphone samsung Galaxy S5 nantinya. Menarik untuk ditunggu apakah fitur video conference mirip yang dimiliki Google Hangouts ini juga akan tersemat di smartphone penerus Galaxy S4 ini. [dzm]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Samsung Galaxy S5
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini