Samsung Galaxy S21 Ultra Telah Masuki Tahap Produksi?

Kamis, 19 November 2020 13:15 Reporter : Indra Cahya
Samsung Galaxy S21 Ultra Telah Masuki Tahap Produksi? Samsung Galaxy S20 FE. ©2020 Samsung ID

Merdeka.com - Berbagai rumor tentang smartphone flagship terbaru dari Samsung yakni Galaxy S21, sudah banyak beredar. Bahkan, dilaporkan bahwa Galaxy S21 Ultra sudah dalam proses produksi.

Dengan kata lain, flagship smartphone terbaru Samsung ini mungkin bisa dirilis lebih cepat ketimbang waktu yang diperkirakan.

Informasi ini didasarkan cuitan seorang leakster perangkat bernama Roland Quandt. Ia menyebut, produksi komponen Galaxy S21 Ultra telah dimulai.

Melansir Tekno Liputan6.com, sebuah laporan mengindikasikan bahwa Galaxy S21 Ultra tengah memasuki proses produksi. Dengan kata lain, flagship smartphone terbaru Samsung ini mungkin bisa dirilis lebih cepat ketimbang waktu yang diperkirakan.

Informasi ini didasarkan cuitan seorang leakster perangkat bernama Roland Quandt. Ia menyebut, produksi komponen Galaxy S21 Ultra telah dimulai.

Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa perusahaan berencana meluncurkan seri Galaxy S21 satu setengah bulan lebih awal untuk menutupi capaian penjualan seri Galaxy S20 yang kabarnya lebih rendah dari target.

Baca Selanjutnya: Gabungkan Galaxy S dan Note?...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini