Samsung Galaxy S10 Plus bakal punya dual-camera selfie?

Selasa, 10 Juli 2018 14:22 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Samsung Galaxy S10 Plus bakal punya dual-camera selfie? Samsung Galaxy S10 Plus. ©2018 t3.com

Merdeka.com - Mengikuti jejak seri Google Pixel 3 yang akan datang, laporan terbaru Samsung bakal menyematkan dual-camera di bagian depan pada Galaxy S10 Plus.

Berdasarkan laporan dari Korea The Bell (10/7), hingga saat ini masih belum jelas sensor mana yang akan diterapkan di dual-camera nanti. Tata letaknya mungkin akan terinspirasi oleh setup di Galaxy A8 dan A8 Plus. Yang mana nantinya bakal ada efek bokeh. Menarik.

Akan tetapi perlu dicatat bahwa penawaran dual-camera di bagian depan ini akan eksklusif hanya pada perangkat Galaxy S10 Plus saja. Sedangkan dua model lainnya yang dirilis bersamaan hanya akan mendapatkan kamera depan tunggal. Sama seperti Galaxy S9 di tahun ini.

Selain kamera selfie, laporan ini juga menegaskan kembali informasi terkini yang mengklaim bahwa model terbesar nanti akan membawa tiga kamera belakang. Itu artinya, dalam satu perangkat nanti bakal memiliki lima kamera sekaligus!

Setup seperti ini akan menyertakan variable aperture sensor, seperti halnya Samsun Galaxy S9 tahun ini. Termasuk kamera wide-angle dan lensa telephoto.

Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus nantinya bakal memiliki sensor sidik jari baru yang tertanam di layar. Sangat menarik untuk menunggu bagaimana Galaxy S10 Plus ini. Kita tunggu tanggal mainnya. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini