Samsung Galaxy Fold Bakal Rilis Besok di Korea Selatan

Kamis, 5 September 2019 16:00 Reporter : Joshua Michael
Samsung Galaxy Fold Bakal Rilis Besok di Korea Selatan Samsung Galaxy Fold. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Samsung berencana untuk merilis smartphone layar lipatnya, Galaxy Fold, pada tanggal 6 September di Korea Selatan. Galaxy Fold akan rilis dengan dua warna, yaitu Cosmos Black dan Space Silver.

Setelah perilisan pertama, Samsung akan lanjut merilisnya di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dan Jerman tetapi tanggal perilisan masih belum diberikan. Hal ini seperti dilansir CNBC pada Kamis (5/9).

Galaxy Fold direncanakan akan tersedia di Singapura mulai tanggal 18 September dengan harga berkisar SGD 3.088 atau Rp 31,5 juta. Di Korea Selatan sendiri Samsung mematok harga KRW 2,3 juta atau Rp 28,3 juta.

Samsung awalnya ingin merilis Galaxy Fold pada akhir April tetapi para penguji coba menemukan masalah pada layar smartphone, seperti layar berkedip (flicker) dan mati kemudian nyala dengan sendirinya.

Isu tersebut kemudian dikatakan telah diperbaiki pada Juli lalu dan siap rilis September ini.

Pada pembeli Galaxy Fold, Samsung juga memberikan layanan spesial di mana Samsung akan membayar 70 persen harga pada perbaikan layar pertama pengguna sepanjang tahun ini. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Samsung Galaxy
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini