KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Sambil tembakkan rudal, pilot F-16 lakukan selfie

Jumat, 7 Maret 2014 03:05 Reporter : Alvin Nouval
Pilot f-16 selfie. ©2014 Huffingtonpost

Merdeka.com - Selfie atau foto diri sendiri dengan kamera ponsel sudah jadi tren yang sangat mendunia. Bahkan, seorang pilot pun berani melakukan selfie saat terbang dan menembakkan misil di udara.

Seperti yang dilansir oleh Huffington Post (5/3), hal ini dilakukan oleh Thomas Kristensen, pilot jet tempur dari Royal Danish Air Force dalam pesawat F-16 yang diterbangkannya. Dalam foto itu, nampak juga dirinya baru saja meluncurkan sebuah roket bertipe AIM-9 Sidewinder.

Hingga kini sendiri belum diketahui bagaimana bisa Thomas melakukan hal itu di tengah mengendarai pesawat dengan konfigurasi rumit itu. Pasalnya, lengah sedikit saja, tentu fatal bagi pesawat dan pilot F-16.

Foto ini sendiri sebenarnya diambil saat tahun 2012 dan kemudian di posting ke Facebook. Namun, sejak fenomena selfie Ellen DeGeneres di acara Oscar 2014, foto-foto selfie kemudian jadi perhatian tersendiri.

Di perhelatan Oscar Academy Awards 2014, (02/03), tanpa disadari Galaxy S5 hadir di tengah-tengah para selebritis papan atas dan digunakan untuk mengambil foto selfie oleh beberapa orang seperti Jared Letto, Ellen DeGeneres sampai dengan Brad Pitt secara bersama-sama.

Setelah pengambilan foto selfie tersebut, DeGeneres kemudian mengunggah foto tersebut ke account-nya dan mendapatkan retweet lebih dari dua juta kali, bahkan mengalahkan rekor retweet foto milik Barrack Obama dan istrinya di tahun lalu. [nvl]

Topik berita Terkait:
  1. Jejaring Sosial
  2. Selfie
  3. Pesawat F 16

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.