KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Salah tweet, caleg PKS @MustofaNahra dibully pengguna internet

Jumat, 21 Maret 2014 02:06 Reporter : Alvin Nouval
Twitter. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com -

Mustofa B. Nahrawardaya, Caleg PKS Dapil Jawa Tengah V, jadi korban bully pengguna internet Indonesia. Pasalnya, Twitter pribadi atas namanya kerap tweet hal-hal provokatif.


Pantauan merdeka.com dalam forum Kaskus (20/3), awal mula @MustofaNahra dibully ketika dirinya pada 10 Februari lalu tweet sebuah gambar berisi Indeks Partai Korupsi Periode 2002-2014 yang disebutkannya dikeluarkan oleh ICW. Dalam gambar itu, diperlihatkannya bahwa partai yang mengusungnya berada di posisi paling bawah dengan indeks korupsi 0,3.


Namun rupanya data ini kemudian dipertanyakan keabsahannya. "@MustofaNahra @hafidz_ary dicantumkan sumber dan logo dari ICW. Apakah data ini rilis resmi dari @SahabatICW? @illiandeta @emerson_yuntho," tanya salah seorang pengguna Twitter dengan nama @muchlashamidy.



Rupanya, ICW lewat Twitter membalas pertanyaan tersebut. "Hoax mas. Mhn maaf," balas @sahabatICW.

Setelah hal ini terungkap, tiba-tiba akun @MustofaNahra menghapus gambar tersebut. Bahkan, nama akun diganti dengan nama 'SEDANG DIHACK' menandakan akun ini tak lagi dalam kendali Mustofa.

Sontak saja para pengguna Twitter melancarkan sindirannya pada Mustofa. Mereka bahkan menyalahkan caranya yang dianggap mencoba menipu anak kecil.


"hahaha.. kayak bohongin anak kecil aja!," kata @masbedjo.

"@MustofaNahra @PartaiSocmed Akun gak kena hacked. Alasan aje sletah gak bs jawab ptanyaan cumi, biase ngendap dulu biar tenang.@Jai_Hoa_Cat," timpal @firmanbeken. [nvl]

Topik berita Terkait:
  1. Twitter
  2. Sosok Caleg

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.