Sah, HTC 10 akan rilis 12 April!

Rabu, 23 Maret 2016 19:40 Reporter : Indra Cahya
HTC 10. © gsmarena.com

Merdeka.com - Setelah berbagai bocoran yang muncul tentang HTC 10, akhirnya calon flagship dari HTC ini akan dirilis bulan depan. Perusahaan smartphone asal Taiwan ini mengumumkan tanggal perilisannya lewat Twitter.

Pengumuman rilis HTC 10 twitter.com/htc

Dalam gambar yang diunggahnya melalui akun @htc, diinformasikan bahwa Anda dapat menyimak event perilisan tersebut, melalui website htc.com. Sebenarnya HTC tidak mengajak untuk menyimak event perilisan tersebut secara langsung, HTC hanya menuliskan sebuah kalimat:

"Kami akui. kami terobsesi, tapi di cara yang baik. Kunjungi htc.com pada selasa, 12 April untuk tahu mengapa."

Meski tidak disebutkan acara gamblang jika acara ini adalah acara rilisnya HTC 10, secara implisit sudah terlihat jelas. Terlebih lagi ada tagar #powerof10 melengkapi gambar tersebut.

Di gambar tersebut nampak 3 kota berbeda ditulis: New York, London, Taipei. Meski demikian, bukan berarti event dihelat di 3 negara lintas benua tersebut. Sepertinya, hal tersebut hanyalah menunjukkan jam di mana acara tersebut akan dihelat. Kemungkinan besar acara akan dihelat di Taipei, melihat Taipei lah yang menggelar acara di jam yang paling masuk akal yakni 20.00 waktu Taipei. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Gadget
  2. HTC
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini