Saat netizen beri nasihat kepada Ahok dan Veronica

Selasa, 9 Januari 2018 16:48 Reporter : Fauzan Jamaludin
Ahok dan Veronica Tan. ©2014 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Kelakukan netizen memang selalu bikin geleng-geleng kepala. Apalagi ramai soal Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan. Ada rasa simpati yang diungkapkan muncul bertaburan di jagad media sosial. Seperti di Instagram. Khususnya di akun milik keduanya, basukibtp dan veronicabtp.

Misalnya saja pada akun veronicabtp. Kendati foto yang diunggah lama, netizen membanjiri komentar dengan rasa simpatinya. Begitu juga dengan akun milik Ahok. Nasihat-nasihat netizen agar keduanya berdamai pun ramai menjadi komentar. Bahkan di antara netizen pun ada yang adu mulut. Mengolok-olok satu sama lain. Pemicunya pun tak jelas.

Berikut ini adalah nasihat yang dilontarkan netizen di akun Instagram keduanya terkait gugatan cerai Ahok kepada Veronica Tan.

Netizen beri nasihat kepada Ahok dan Vero 2018 Merdeka.com

Netizen beri nasihat kepada Ahok dan Vero 2018 Merdeka.com

Netizen beri nasihat kepada Ahok dan Vero 2018 Merdeka.com

Netizen beri nasihat kepada Ahok dan Vero 2018 Merdeka.com

Sebagaimana diketahui, sejak Minggu (7/1), beredar surat gugatan cerai Ahok kepada Veronica Tan. Surat yang beredar itu, diamini oleh pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur. Beredarnya surat gugatan cerai itu memang begitu mengejutkan.

Sebab, sejak dikenal sebagai pejabat publik, hubungan keduanya nampak harmonis. Terlebih, kesederhanaan Veronica yang kian menilai perceraian bakal jauh dari rumah tangga keduanya.

Sempat ada isu orang ketiga di antara keduanya. Namun, baik keluarga maupun pengacara kompak bungkam. Hal wajar, mengingat persoalan itu merupakan bagian dari privasi Ahok dan Vero. [idc]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini