S Nexian Mi230 Xplorer Hawk, smartphone Android Rp 400 ribuan

Reporter : Dwi Zain Musofa | Minggu, 21 April 2013 21:17
S Nexian Mi230 Xplorer Hawk, smartphone Android Rp 400 ribuan
S Nexian Mi230 Xplorer Hawk. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - S Nexian telah meluncurkan ponsel Android bernama Mi230 Xplorer Hawk yang ditujukan untuk pengguna ponsel entry level.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-Jalan

Smartphone S Nexian Mi230 Xplorer Hawk ini akan beroperasi dengan menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread.

Seperti informasi yang diperoleh merdeka.com (20/04), smartphone entry level ini memang tidak memiliki spesifikasi yang tergolong bagus dan mewah. Akan tetapi, smartphone ini masih mumpuni untuk digunakan sebagai alat telekomunikasi dan hiburan sehari-hari.

Jika dilihat dari spesifikasinya, S Nexian Mi230 Xplorer Hawk dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif TFT 3.5 inci beresolusi 480320 piksel. Selain itu dua buah kamera yaitu kamera 2MP di belakang dan sebuah kamera VGA di depan juga mendukung aktivitas video calling penggunanya.

Untuk bagian internal hardware-nya, smartphone ini memiliki processor Speadtrum 6820 1GHz yang didukung dengan RAM 512MB.

Di samping itu fitur lain seperti Bluetooth, koneksi WiFi, kabel USB, audio jack 3.5mm, HTML, polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Skype, calendar, calculator, alarm, clock, dan game juga disematkan di smartphone ini.

S Nexian Mi230 Xplorer Hawk ini juga hadir di pasaran dengan mengusung teknologi dual SIM (GSM/GSM) dan dual standby pada jaringan seluler dualband GSM 900/1800 MHz yang mendukung hingga jaringan 2G baik EDGE maupun GPRS.

Semau spesifikasi dan fitur yang ada di dalam smartphone tersebut akan didukung dengan sokongan daya dari baterai Lithium ion 1800 mAh.

Pihak S Nexian akan melepas smartphone ini dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya seharga Rp 499 ribu saja. Tentu harga tersebut menjadi sebuah tawaran yang spesial bagi Anda yang ingin membeli smartphone entry level.

[dzm]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE