Rumor: Google Pixel XL 2 akan berbezel tipis, sementara Pixel 2 tidak

Senin, 28 Agustus 2017 11:38 Reporter : Indra Cahya
Rumor: Google Pixel XL 2 akan berbezel tipis, sementara Pixel 2 tidak Render berdasarkan rumor dari Google Pixel 2. © Phone Arena

Merdeka.com - Google dikabarkan akan segera mengumumkan Pixel generasi keduanya pada 5 Oktober mendatang, tepat satu tahun pasca Pixel pertama dirilis. Perangkat ini nantinya akan mengusung chipset papan atas terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 836.

Menariknya, terdapat informasi bahwa di generasi kedua ini, dua smartphone yang dirilis akan sangat berbeda. Melansir Phone Arena, Pixel 2 yang merupakan smartphone berdimensi standar, akan mengusung desain konvensional dengan bezel tebal. Sementara Pixel XL 2 yang merupakan versi phablet, akan mengusung bezel tipis.

render berdasarkan rumor dari google pixel 2

Render berdasarkan rumor dari Google Pixel 2 © Phone Arena

Tahun lalu, Google bermitra dengan HTC untuk memproduksi Pixel dan Pixel XL. Sedikit berbeda, di tahun ini Pixel 2 akan tetap diproduksi HTC, sementara Pixel XL 2 akan diproduksi LG.

Pixel XL 2 dikabarkan mengusung layar berpanel OLED 1440p dalam bentang layar 5,99 inci, dengan desain yang tinggi serta minim bezel. Sedangkan Pixel 2 hanya akan mengusung 4,97 inci dengan resolusi 1080p. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Smartphone
  3. Google Pixel
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini