Robot Unicorn Attack 2, bukan game endless runner biasa

Kamis, 27 Juni 2013 07:17 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Robot Unicorn Attack 2, bukan game endless runner biasa Game Robot Unicorn Attack 2. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - PikPok dan Adult Swim yang terkenal dengan game Monster Ate My Condo kembali mengeluarkan game endless runner, Robot Unicorn Attack 2. Seperti diberitakan oleh Gamesaku (29/4), game ini merupakan sequel dari game sebelumnya, Robot Unicorn Attack.

Dalam game ini Anda kan bermain sebagai seekor robot Unicorn yang menjelajahi dunia mimpi. Dunia mimpi ini indah, namun juga penuh dengan berbagai rintangan dan monster aneh.

Robot Unicorn ini akan otomatis berlari ke depan, Anda dapat mengendalikan kuda ini dengan dua kontrol yang ada. Kontrol sebelah kiri untuk membuat kuda melompat dan yang kanan untuk dash, yang akan membuat Unicorn melesat dengan cepat. Dash berfungsi untuk membantu Unicorn menembus crystal besar atau menghancurkan musuh.

unicorn attack 2

Anda akan dihadapkan dengan jurang pada setiap levelnya. Jadi, Anda harus melompat agar tidak terjatuh ke dalamnya. Yang unik, game ini memiliki beberapa tingkat platform. Jadi, jika Anda jatuh ke jurang, Anda akan menuju sebuah platform lain di bawahnya. Namun jika Anda jatuh di jurang pada platform paling bawah, makan game akan berakhir.

Seiring dengan larinya Unicorn, nilai akan terus bertambah. Anda juga dapat menambah nilai dengan mengambil peri yang ada. Selain itu, ada juga tetesan air yang dapat diambil. Nantinya, tetesan air ini menjadi mata uang yang berguna untuk membeli upgrade.

Selain mode single player yang memiliki sistem leveling dan mission, game ini juga memiliki sistem daily challenge yang unik. Anda akan diminta untuk memilih satu dari dua tim yang tersedia, setiap hari akan ada tantangan berbeda. Tim yang mampu menyelesaikan tantangan ini terlebih dahulu akan mendapatkan sejumlah tetesan air. Anda akan bekerjasama dengan pemain dari seluruh dunia.

Robot Unicorn Attack tampil dengan kombinasi 3D dan 2D, dengan nuansa game era 80an. Game unik ini dapat diunduh secara gratis di App Store.

Sebelumnya tidak disebutkan kalau tulisan ini diambil dariGamesaku.com. Redaksi mohon maaf atas kesalahan ini. [sny]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini