[Review] Menjajal smartphone dua layar YotaPhone 2

Senin, 1 Februari 2016 13:03 Reporter : Fauzan Jamaludin
[Review] Menjajal smartphone dua layar YotaPhone 2 YotaPhone 2. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - 2. Dua 'wajah' yang berbeda

YotaPhone 2 ©2016 Merdeka.com

Keunggulan YotaPhone 2 ini memang terletak pada dua layar, yakni depan dan belakang. Secara sepintas memang keren, namun layar belakang YotaPhone 2 ini tidak seperti harapan kami. Awalnya kami mengira, layar belakang dari smartphone itu bisa digunakan full aktivitas seperti pada layar depan. Namun ternyata, si layar belakang memang tidak didesain seperti layar depan yang bisa digunakan untuk melakukan serangkaian aktivitas.

Layar belakang hitam putih YotaPhone 2 ini memang hanya dirancang untuk aktivitas ringan seperti menerima dan membalas SMS, melakukan panggilan telepon, melihat notifikasi, membalas e-mail. Di sisi lain, layar belakang ini memiliki keunggulan hemat energy jika hanya dipakai mengecek notifikasi.

Sayangnya, layar belakang YotaPhone 2 tidak seresponsif layar depan. Harus membiasakan terlebih dahulu jika ingin lancar menggunakan layar belakang tersebut. Walaupun tidak sesuai ekspektasi di awal, kami rasa smartphone YotaPhone 2 ini cukup bisa menarik perhatian konsumen untuk membawa pulang smartphone itu. [bbo] SELANJUTNYA SEBELUMNYA

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini