Resmi, Samsung Galaxy Note 8 melenggang di Indonesia

Senin, 25 September 2017 15:24 Reporter : Fauzan Jamaludin
Resmi, Samsung Galaxy Note 8 melenggang di Indonesia Peluncuran Samsung galaxy Note 8 di Indonesia. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah Agustus lalu diperkenalkan di New York, Amerika Serikat, kini Samsung Galaxy Note 8 resmi masuk pasar Indonesia. Galaxy Note 8 ini dibawa Samsung dengan tiga pilihan warna yaitu Midnight Black, Orchid Grey, dan Maple Gold. Para pecinta seri Note dapat berburu produk itu mulai tanggal 29 September 2017 di beberapa kota di antaranya, Lotte Avenue Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya.

“Saya sangat gembira hari ini, karena meluncuran produk terbaru yang sudah ditunggu-tunggu,” ujar Presiden Direktur PT Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon saat acara peluncuran di Jakarta, Senin (25/9).

Jae melanjutkan, Note 8 tercipta dari kebutuhan konsumen yang memiliki produktivitas tinggi dan ingin melakukan lebih banyak hal. Hal itu sesuai dengan fakta yang ia miliki bahwa perangkat mobile berhasil meningkatkan performa bisnis hingga 64 persen baik dari sisi pengembangan kualitas maupun produktivitas bisnis.

“Samsung berkomitmen untuk dapat selalu menghadirkan teknologi yang dapat memberikan makna lebih. Kehadiran Galaxy Note 8 mendukung penggunanya untuk mencoba dana menciptakan inovasi baru dalam pekerjaan dan minat mereka,” jelasnya.

Lantas, berapa harga Galaxy Note 8? Di seri anyar mereka ini, Note 8 dibanderol dengan harga Rp 13 juta. Harga itulah yang harus dibayar para pengguna untuk mendapatkan seabrek fitur dan spesifikasi yang diklaim mumpuni itu.

Berikut adalah spesifikasi Samsung Galaxy Note 8:

Tampilan: 6.3 inch

kamera: Kamera belakang; Dual kamera dengan Dual Optical Image Stabilization (OIS)

Wide Angle; 12 MP Dual Pixel

Telephoto; 12 MP AF, F2.4, OIS

2X optical zoom, 10X digital zoom

Kamera depan; 8 MP AF, F1.7

Body: 162.5 x 74.8 x 8.6 mm

Prosesor: Octa Core

Memori: 6GB RAM dan memori internal 64 GB (dapat ditambahkan sampai 256 GB)

Baterai: 3.300 mAh (wireless charging)

OS: Android 7.1.1 [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Samsung Galaxy Note 8
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini