Resmi, OnePlus 5 akan usung Snapdragon 835 dan fingerprint scanner

Jumat, 26 Mei 2017 14:57 Reporter : Indra Cahya
Resmi, OnePlus 5 akan usung Snapdragon 835 dan fingerprint scanner OnePlus 5 render. © BGR

Merdeka.com - OnePlus, produsen smartphone asal China yang terkenal menghasilkan produk flagship dengan kinerja luar bisa namun harga murah, akan segera merilis flagship terbarunya yakni OnePlus 5. OnePlus 5 akan dirilis pada musim panas ini atau pada akhir Juni mendatang.

Dilansir dari Phone Arena, OnePlus 5 akan dimotori oleh Qualcomm Snapdragon 835, yang kini telah terbukti performanya di Samsung Galaxy S8 serta Sony Xperia XZ Premium.

Mengutip pernyataan OnePlus soal prosesor terbaru di perangkatnya ini, diklaim OnePlus 5 akan menawarkan "performa yang mulus tanpa cela."

Selain itu, fingerprint scanner akan tetap ada, dan tetap berada di depan. Mengingat banyak flagship yang meletakkan fingerprint scanner di bagian belakang seperti Samsung S8, Google Pixel, serta LG G6, OnePlus 5 tak akan ikut-ikutan.

Soal kamera, akan ada peningkatan signifikan di sektor ini. OnePlus 5 akan mengusung teknologi kamera baru bekerjasama dengan perusahaan bernama DxO. Selain akan ada dual kamera, diklaim OnePlus 5 akan mampu menangkap objek dengan lebih baik sehingga menghasilkan gambar yang lebih jernih.

Mari kita tunggu. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. OnePlus
  3. Qualcomm
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini