Resmi meluncur di Indonesia, ini harga OPPO Find X

Rabu, 18 Juli 2018 15:58 Reporter : Fauzan Jamaludin
Resmi meluncur di Indonesia, ini harga OPPO Find X Oppo Find X. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - OPPO akhirnya merilis secara resmi Find X untuk pasar Indonesia. Sebelumnya, informasi mengenai Find X akan masuk di Indonesia hari ini, Rabu (18/7), sudah bergaung.

Seiring itu, konsumen pun terlihat antusias dengan mencari tahu harga dan detail spesifikasi OPPO Find X. Hal tersebut belakangan diketahui dari hasil pencarian Google yang menunjukan betapa antusias konsumen dengan produk ini.

"Hari ini kami dengan resmi meluncurkan OPPO Find X. Kami yakin Find X ini tidak mengecewakan pelanggan," jelas Alinna Wen Marketing Director OPPO Indonesia saat peluncuran Find X di Jakarta, Rabu (18/7).

Lantas, berapa harganya? OPPO Find X ini bakal dibanderol dengan harga Rp 12.999.000. Produk flagship mereka ini akan dilakukan preoder 18 sampai 31 Juli di toko-toko yang dipilih dan online store Lazada Indonesia.

Sebagaimana diketahui, versi Find X yang dibawa OPPO memiliki RAM 8 GB dan internal 256 GB. Sementara untuk kameranya, Find X menyematkan resolusi kamera belakang 16 MP + 20MP (dual camera) dan depan 25 MP.

Menariknya, kamera yang mereka sematkan tak seperti pada umumnya. Jika pada smartphone lain, kamera nampak, tapi ini tidak berlaku di Find X. Kamera seperti disembunyikan. Jika dibutuhkan untuk memotret, maka otomatis kamera tersebut akan berfungsi. Seperti pegas, kamera akan keluar bila pengguna akan menggunakan. [ega]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini