Remote Play telah hadir, kini main PS4 bisa lewat Xperia Z3!

Kamis, 4 Desember 2014 17:06 Reporter : Bramy Biantoro
Remote Play telah hadir, kini main PS4 bisa lewat Xperia Z3! Memainkan game PS4 di Xperia Z3. © Sony

Merdeka.com - Saat Sony memperkenalkan keluarga Xperia Z3 di gelaran IFA 2014 lalu, mereka juga memperkenalkan fitur Remote Play yang memungkinkan gamer memainkan game ps4 di smartphone. Nah, kini hal itu sudah bisa terwujud!

Bulan lalu, Sony resmi meluncurkan fitur Remote Play pada Smartphone Sony Xperia Z3. Untuk memainkan game PS4 di smartphone Xperia Z3, Anda pertama harus mengunduh aplikasi PS4 Remote Play yang sudah ada di Google Play Store.

Lalu, Anda perlu menambahkan aksesori GCM10 Game Control Mount di DUALSHOCK®4 Wireless Controller PS4 Anda. Atau, Anda bisa menyiapkan Xperia Z3 Tablet Compact sebagai layar pada BSC10 Bluetooth Speaker Dock. Nah, jangan lupa menyambungkan Remote Play dengan jaringan Wi-Fi rumah untuk mendapatkan kualitas permainan yang maksimal.

Selain generasi Xperia Z3, Sony Mobile juga akan memberikan pengalaman bermain game PS4 lewat Remote Play di Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet (kehadirannya masih menyesuaikan ketersediaan di pasar).

Ini tentunya adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi para gamer, khususnya pecinta game mobile dan PS4. Sebab, kini mereka tidak perlu lagi terpaku di depan layar TV untuk dapat menikmati game PS4.

Terlebih, hanya Xperia Z2 dan Xperia Z3 saja yang menjadi smartphone dengan kemampuan memainkan game PS4 dengan menggunakan Remote Play. Sehingga memainkan game PS4 di Xperia Z3 atau Z2 akan lebih terasa eksklusif.

[bbo]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini