Redmi Pamerkan Calon Smartphone Dengan Kamera 64MP!

Selasa, 23 Juli 2019 11:43 Reporter : Indra Cahya
Redmi Pamerkan Calon Smartphone Dengan Kamera 64MP! Redmi 7 VS Redmi Note 7. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Tahun 2019 adalah tahunnya smartphone dengan kamera 48MP. Mulai Huawei, Xiaomi, hingga Asus, sampai ZTE sekalipun, semua menawarkan smartphone dengan 48MP.

Tentu teknologi yang makin maju tak akan membiarkannya berhenti di situ, pasalnya sub merek Xiaomi yakni Redmi, telah memberi bocoran smartphone dengan sensor 64MP.

Melansir Android Authority, Redmi memposting sebuah gambar yang merupakan hasil foto 64MP ke media sosial Tiongkok Weibo.

Foto tersebut adalah foto kucing yang bagian matanya diperbesar tanpa pecah. GM dari Redmi yakni Lu Weibing juga memposting screenshot dari hasil foto yang sama.

©2019 weibo via androidauthority.com

Diprediksi, smartphone ini akan rilis dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan sebelumnya XDA Developers telah menemukan referensi kode dari dual kamera 64MP di aplikasi kamera MIUI.

Xiaomi sendiri bukan pabrikan pertama yang memberi teaser soal kamera 64MP. Realme telah melakukannya lebih dulu bulan lalu. Realme sendiri menyebut bahwa sensor kamera 64MP miliknya akan menggunakan sensor entry level dari Samsung yakni Samsung GW-1.

Redmi belum mengungkapkan sensor apa yang dipakai. Namun sebagai gambaran, Redmi Note 7 menggunakan Samsung, dan Note 7 Pro menggunakan Sony IMX.

Menurut Anda? [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Xiaomi Redmi
  3. Rumor Android
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini