Realme X Akan Segera Dirilis, Kapan?

Selasa, 21 Mei 2019 09:22 Reporter : Fauzan Jamaludin
Realme X Akan Segera Dirilis, Kapan? Realme 3 Pro. ©2019 smartprix.com

Merdeka.com - Setelah meluncurkan Realme 3 Pro, kali ini Realme akan merilis smartphone terbarunya. Apa itu? Realme X.

Dilaporkan The Verge, Selasa (21/5), smartphone ini dipersenjatai chipset Snapdragon 710. Realme X hadir dengan tiga opsi RAM dan ROM, yakni RAM 4 GB/ROM 64GB, RAM 6GB/ROM 64GB, dan RAM 8GB/ROM 128GB.

Boleh dibilang, produk Realme X merupakan flagship perdana dari Realme. Kendati sebenarnya spesifikasi yang diusung tidak sepenuhnya merupakan high-end, melainkan menengah ke atas.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,53 inci dengan desain tanpa notch. Hal itu dimungkinkan sebab kamera depan Realme X mengusung desain pop-up. Urusan fotografi diserahkan pada dua kamera utama yang beresolusi 48MP dan 5MP. Sementara kebutuhan selfie akan dilayani lensa beresolusi 16MP.

Realme menyertakan pemindai sidik jari di layar untuk smartphone dan headphone jack 3,5mm. Sebagai penunjang performanya, Realme X mempunyai baterai berkapasitas 3.765mAh dengan fitur fast charging VOOC 3.0.

Realme X dibanderol dengan harga mulai 1.499 yuan atau sekitar Rp 3,1 juta. Smartphone ini akan mulai dijual di Tiongkok pada 20 Mei, tapi belum diungkap kapan akan menyambangi pasar wilayah lain. Bagaimana penasaran? [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Realme
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini