Realme Rilis Edisi Spider-Man Untuk Realme X, Ini Penampakannya!

Senin, 1 Juli 2019 11:16 Reporter : Indra Cahya
Realme Rilis Edisi Spider-Man Untuk Realme X, Ini Penampakannya! Realme X Spider-Man. ©2019 Realme

Merdeka.com - Salah satu produk terbaik pabrikan smartphone asal Tiongkok Realme adalah Realme X dan Realme X Lite. Realme X sendiri adalah smartphone dengan pemindai sidik jari bawah layar serta kamera pop-up, dengan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau.

Nah, kini Realme bergabung dengan deretan vendor smartphone yang bermitra dengan Marvel untuk menghadirkan smartphone edisi spesial salah satu film Marvel.

Bertepatan dengan peluncuran film Spider-Man: Far From Home, Realme menghadirkan smartphone edisi spesial Realme X Spider-Man.

Sebagaimana dikutip dari Tekno Liputan6.com, Realme X Spider Man Far From Home Custom Edition ini dirilis pertama kalinya di Tiongkok.

©2019 Realme

Perangkat ini bakal mulai dijual pada 9 Juli di Tiongkok dengan harga yang cukup terjangkau, yakni 1.799 Yuan atau setara Rp 3,7 jutaan untuk model 8GB dan memori internal 128GB.

Kotak penjualan Realme X Spider-Man edisi spesial ini hadir dengan tema Spider-Man, demikian juga dengan sejumlah aksesorisnya.

Misalnya, Realme menyertakan casing untuk Realme X dengan tampilan tema Spider-Man: Far From Home.

Spesifikasi perangkat ini sama dengan Realme X model standard. Misalnya, layar AMOLED seluas 6,53 inci full HD+ (2.340x1.080 piksel) yang dilindungi dengan proteksi Gorilla Glass 5.

Masih di bagian layar, layar smartphone ini mengusung screen-to-body ratio 91,2 persen berkat kamera selfie pop-up nya.

Performa smartphone ini didukung oleh prosesor Snapdragon 710 octa-core, seperti milik Realme 3 Pro. Selain itu, Realme X Spider-Man juga dibekali RAM 8GB dan memori internal 128GB.

©2019 Realme Via Liputan6.com

Kemampuan fotografi Realme X Spider-Man didukung oleh lensa 48MP sensor Sony IMX586 dengan aperture f/1.7. Selain itu, lensa sekundernya memiliki sensor 5MP milik 6P.

Kemudian, kamera selfie smartphone ini memiliki sensor 16MP dari Sony IMX471 dengan aperture f/2.0.

Untuk keamanan, perangkat ini didukung dengan sensor sidik jari yang ada di layar. Fitur ini pertama kali dihadirkan Realme pada model Realme X ini.

Realme X Spider-Man ini menjalankan sistem operasi Android 9 dengan antarmuka ColorOS 6.

Smartphone ini didukung dengan baterai berkapasitas 3.765mAh yang fitur fast charging VOOC 3.0. Ini adalah teknologi serupa yang ada di Realme 3 Pro.

Tertarik?

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Agustin Setyo Wardani [idc]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini