Realme Luncurkan C21Y, Berapa Harganya?

Rabu, 21 Juli 2021 13:21 Reporter : Fauzan Jamaludin
Realme Luncurkan C21Y, Berapa Harganya? Realme C21Y. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Realme meluncurkan C21Y yang diklaim sebagai smartphone Powerful Performance King. Sebelum meluncurkan realme C21Y, realme telah melakukan survei kepada pengguna umum dan realme Fans sejak tanggal 6-8 Juli 2021 untuk mengetahui smartphone apa yang diinginkan pengguna untuk belajar online.

Hasilnya, sebanyak 120 responden dari 146 memilih smartphone dengan baterai yang besar. Selain itu, sebanyak 106 responden juga menginginkan smartphone dengan penyimpanan internal yang luas. Para responden yang memiliki pendapatan bulanan rata-rata Rp3-5 juta, menginginkan smartphone yang tangguh dengan banderol harga sekitar Rp1,5-1,7 juta untuk menunjang kegiatan belajar dari rumah.

"Dengan menyediakan smartphone yang kuat dengan baterai besar 5000mAh dan penyimpanan hingga 256GB dengan harga yang terjangkau yang andal untuk mendukung semua aktivitas pengguna, kami berharap realme C21Y dapat menjadi support system utama untuk kegiatan sekolah dari rumah yang lebih baik," ungkap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia melalui keterangan resminya, Rabu (21/7).

Realme dilengkapi layar 6,5 dengan rasio layar 89,5 persen, realme C21Y menghadirkan bidang pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman bermain game serta menikmati sajian audio dan video yang sangat baik.

Dari sisi tampilan, realme C21Y mengusung desain geometris yang terinspirasi oleh Time Hourglass, dengan desain crosshatch yang berani juga fashionable dan fungsional. Sebuah garis pita melintang di bagian belakang dari atas ke bawah, merangkai modul kamera dengan logo realme yang tegas untuk membuat desain lebih ikonik dan seimbang. realme C21Y tersedia dalam dua warna trendi: Cross Blue dan Cross Black.

Baca Selanjutnya: Spesifikasi...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Realme
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini