Realme 8 5G Bakal Sambangi Indonesia

Jumat, 11 Juni 2021 10:52 Reporter : Merdeka
Realme 8 5G Bakal Sambangi Indonesia realme 8. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Realme mengumumkan bakal merilis smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Realme 8 5G. Smartphone ini akan diperkenalkan dalam event yang digelar pada 16 Juni 2021.

Dalam peluncuran Realme 8 5G di Indonesia, Realme juga berkolaborasi dengan Fast & Furious 9. Kolaborasi ini disebut sebagai komitmen perusahaan untuk menjadi bagian dari perjalanan gaya hidup maupun tren generasi muda yang cepat dan dinamis.

"Kami terinspirasi bagaimana Fast & Furious 9 memberikan pengalaman entertainment melalui adu kecepatan kepada para penontonnya, dan Realme ingin menyebarkan semangat yang sama untuk menjangkau konsumen kami melalui kolaborasi ini," tutur Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (11/6).

Kehadiran Realme 8 5G sekaligus menjawab komitmen Realme untuk menghadirkan smartphone 5G terjangkau di Indonesia. Perangkat ini dipersenjatai dengan chipset MediaTek Dimensity 700 5G dan menjadi yang pertama hadir di Indonesia.

Realme mengatakan, Realme 8 5G turut dibekali dengan teknologi DRE yang berfungsi untuk memperluas RAM. Dari sisi desain, smartphone ini diklaim tipis dan ringan, dengan ketebalan hanya 8,55mm bobot 185 gram.

Baca Selanjutnya: Spesifikasi & Harga...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Realme
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini