Realme 3 Mengklaim 21.000 Unit Smartphone Terjual dalam Waktu 3 Menit

Jumat, 29 Maret 2019 13:08 Reporter : Fauzan Jamaludin
Realme 3 Mengklaim 21.000 Unit Smartphone Terjual dalam Waktu 3 Menit realme 3. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Realme mengklaim jika penjualan online perdana Realme 3 diklaim tercepat. 21.000 unit smartphone ludes dalam waktu 3 menit di Lazada. Tak hanya itu, mereka juga sesumbar bahwa rekor baru tercipta saat Realme 3 menjual online untuk kedua kalinya.

Maka itu, dalam keterangan persnya, Jumat (29/3), menyebutkan karena tingginya permintaan smartphone terbaru dari realme, realme 3 sekarang tersedia di lebih dari 6.500 toko offline di seluruh Indonesia.

Realme juga akan mengadakan Flash Sale di Tokopedia mulai 1 - 4 April. Kerjasama dengan Tokopedia ini merupakan salah satu strategi realme untuk memperluas cara bagi semua orang di seluruh Indonesia agar semakin mudah mendapatkan produk realme.

Selama 1 - 4 April, realme dan Tokopedia akan mengadakan Flash Sale dengan menghadirkan produk terbaru, realme 3 dan line-up realme lainnya seperti realme 2, realme U1, realme C1, dan realme 2 pro.

Dengan strategi ini, realme akan memenuhi tingginya permintaan akan produknya dan memastikan anak-anak muda dapat dengan mudah mendapatkan smartphone realme.

Di samping itu juga, Realme telah mempercayakan Shopee sebagai mitra online untuk melakukan penjualan online perdana realme U1 di Indonesia. Dan untuk itu, realme memperdalam kolaborasinya dengan Shopee sebagai platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan untuk meluncurkan kembali toko online resminya di Shopee melalui flash sale pada tanggal 4 April dengan membawa semua produk smartphone dari Realme kepada anak-anak muda di seluruh Indonesia.

Pada flash sale tanggal 4 April nanti, pengguna bisa mendapatkan semua jajaran produk realme termasuk smartphone terbaru dari realme dalam satu hari penuh. Dan selama flash sale di Shopee, realme akan menghadirkan realme 3, realme U1, realme 2 pro dan realme C1 (2019) untuk semua orang di seluruh Indonesia. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Realme
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini