Rayakan 54 Tahun, Indosat Targetkan 645 Desa Terpencil Terlayani 4G pada 2022

Selasa, 23 November 2021 11:28 Reporter : Merdeka
Rayakan 54 Tahun, Indosat Targetkan 645 Desa Terpencil Terlayani 4G pada 2022 Indosat Ooredoo. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Indosat Ooredoo merayakan ulang tahun ke-54 tahun. Di usianya yang ke-54 tahun ini, Indosat Ooredoo perusahaan berkomitmen memastikan kualitas jaringan dan layanan bagi pelanggan.

Konkretnya di tahun ini, pihaknya telah memperluas jaringan 4G di 124 desa terpencil di Indonesia. Targetnya pada 2022, sebanyak 645 desa terpencil terlayani 4G.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengatakan, selama 54 tahun kehadirannya, Indosat Ooredoo menempuh perjalanan panjang untuk mencapai banyak hal luar biasa dan mendukung transformasi digital Indonesia.

"Kami telah memperluas dan meningkatkan jaringan kami di seluruh negeri. Dan kami terus memberikan kembali kepada bangsa dan masyarakat melalui inisiatif sosial berkelanjutan kami," kata Al-Neama.

Lebih lanjut dia mengatakan, Indosat Ooredoo akan mengembangkan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik dengan berbagai upaya, termasuk dengan menghadirkan layanan digital yang mumpuni untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat kekuatan digital di Asia Tenggara.

"Saat ini, total BTS Indosat Ooredoo telah mencapai hampir 126 ribu, dengan lebih dari 70 ribu BTS 4G," ungkap dia.

Di tahun yang sama, Indosat Ooredoo mengumumkan peluncuran 5G komersial di Solo, Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Perusahaan memperluas kemitraan strategis dengan banyak perusahaan teknologi terkemuka dunia, seperti Huawei, Ericsson, Nokia, Google, Facebook, dan Cisco.

Dalam merayakan ulang tahunnya, Indosat Ooredoo memulai rangkaian ulang tahun sejak 15 Juli hingga 22 September. Kampanye tersebut terdiri dari 4 (empat) program yaitu Bi54 Create Together, Bi54 Strong Together, Bi54 Grow Together, dan Bi54 Celebrate Together. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Indosat
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini