Ramayana Dept Store ekspansi online ke Lazada

Senin, 11 Desember 2017 08:02 Reporter : Syakur Usman
Ramayana Dept Store ekspansi online ke Lazada Kerjasama Ramayana dengan Lazada. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Pemain ritel nasional, Ramayana Department Store, memperluas bisnis ritelnya ke dunia e-commerce. Saat ini Ramayana memiliki 118 toko ritel di seluruh Indonesia, termasuk tiga toko terbaru yang dibuka Desember ini.

Dengan mengusung tagar #RamayanadiLazada, Ramayana membuka toko resminya di Lazada, salah satu situs e-commerce ternama di Indonesia, pada bulan lalu. Sebagai pemain baru, Ramayana pun tidak mau melewatkan momentum Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Ramayana ikut berpartisipasi pada acara Online Revolution: Diskon Mengguncang Semesta, yang akan diadakan secara live di stasiun televisi SCTV pada 11 Desember mendatang.

Pada acara tersebut, Ramayana akan menampilkan fashion show koleksi terbarunya yang dijual di Ramayana Official Store di Lazada. Tidak ketinggalan juga menghadirkan Ria Ricis sebagai bintang tamu. Kerja sama dengan Lazada ini bertujuan agar masyarakat luas semakin mudah mendapatkan produk keren berkualitas sesuai dengan kampanye terbaru Ramayana, yaitu #RamayanaAwetKerennya sebagai kampanye lanjutan dari #KerenHakSegalaBangsa. Untuk menambah pengalaman menyenangkan saat berbelanja di Ramayana Official Store di Lazada, Ramayana pun memberikan banyak promo menarik.

“Ramayana sangat antusias menjadi bagian acara televisi pertama Lazada yang mengintegrasikan TV show dan online shopping. Lewat acara ini, kami juga ingin menunjukkan kepada konsumen online bahwa dengan perubahan menuju zaman kekinian, Ramayana tetap eksis di zaman now," ungkap Jane Melinda Tumewu, Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk, dalam keterangan persnya di Jakarta, kemarin (9/12).

Lepas dari event Harbolnas, kolaborasi Ramayana dan Lazada juga terlihat dari hadirnya The First Lazada Experience Store di City Plaza Jatinegara, mal terbaru Ramayana, pada 8 Desember lalu. Mal ini merupakan satu dari tiga toko terbaru Ramayana yang dibuka pada Desember ini. Dua toko lainnya adalah Ramayana Courts Megastore BSD (7 Desember) dan Ramayana Bekasi Junction Proyek (17 Desember). [idc]

Topik berita Terkait:
  1. E Commerce
  2. Digital Startup
  3. Lazada
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini