Rainbow-ALE Punya Fitur Baru demi Mudahkan Interaksi dan Kolaborasi Pengguna

Kamis, 9 Juli 2020 14:42 Reporter : Syakur Usman
Rainbow-ALE Punya Fitur Baru demi Mudahkan Interaksi dan Kolaborasi Pengguna riset Google tentang work from home. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) meningkatkan kemampuan Rainbow, platform video dan komunikasi berbasis awan. Fitur baru Rainbow memungkinkan pelanggan menikmati pengalaman baru berkomunikasi dan memfasilitasi interaksi lebih baik bagi pengguna dalam jumlah besar.

Dalam beberapa bulan terakhir, penggunaan platform Rainbow tumbuh signifikan yang mengadopsi solusi Rainbow agar bisnis terus berjalan, sekaligus memastikan keamanan jaringan saat karyawan bekerja dari rumah (WFH) selama pandemi Covid-19.

Peningkatan kemampuan ini memberikan pengalaman lebih baik bagi pengguna Rainbow. Evolusi pengalaman pelanggan Rainbow difokuskan pada empat area utama, yaitu ergonomis, konferensi video, konferensi audio, dan manajemen waktu.

“Setiap perubahan dilakukan demi menjamin agar Rainbow menjadi solusi yang mudah digunakan dan fleksibel di berbagai perangkat untuk kolaborasi produktif yang aman. Kebutuhan pelanggan kami terus berubah dan berkomitmen untuk selangkah lebih maju dari kebutuhan tersebut dengan menawarkan fitur dan kemampuan yang bermanfaat baru dan mempercepat transformasi digital mereka. Kami juga terus bekerja erat dengan mitra dan pelanggan untuk memastikan pengalaman terbaik bagi pengguna,” kata Moussa Zaghdoud, Executive-Vice President ALE Cloud Communication Business Division, dalam rilisnya.

Versi terbaru Rainbow menawarkan desain lebih ramping dan pengalaman pelanggan untuk kolaborasi yang lebih kaya, yang difasilitasi dengan interface profesional yang diperbarui untuk interaksi lebih efisien. Pembaruan, termasuk tombol aksi cepat, ikon intuitif, dan navigasi yang lebih sederhana membuat platform ini semakin ramah pengguna.

Untuk meningkatkan kenyamanan pengguna dan mendorong pengadopsian oleh pengguna, ALE mengintegrasikan lebih banyak opsi yang diminta pelanggan, termasuk ukuran karakter yang bisa disesuaikan untuk meningkatkan kemampuan baca bagi kaum tunanetra dan bidireksional yang mendukung bahasa non-Latin dan memungkinkan konten untuk dilihat ‘dari kanan ke kiri’, misalnya seperti tulisan Arab.

Konferensi video kini hadir dengan berbagai layout streaming video untuk interaksi yang lebih personal serta kemampuan konferensi yang lebih besar yaitu hingga 120 peserta. Rainbow terbaru juga memiliki fitur manajemen waktu baru unik yang memungkinkan perusahaan meningkatkan produktivitas dan mempermudah karyawan saat bekerja dari rumah.

Baca Selanjutnya: Monitor Audio dan Video Meeting...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini