PUBG Mobile Tantang Selebriti Dunia Unjuk Kebolehan Bermain Game

Kamis, 30 Juli 2020 22:00 Reporter : Merdeka
PUBG Mobile Tantang Selebriti Dunia Unjuk Kebolehan Bermain Game PUBG Mobile. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - PUBG Mobile, siap menghelat sebuah acara fun match bertajuk “PUBG MOBILE Extreme Challenge”, sebuah acara yang menantang para artis, influencer, dan pro player dari berbagai belahan dunia untuk beradu ketangkasan memainkan game bergenre battle royale ini pada Kamis, 30 Juli 2020 tepat jam 12.00 WIB, yang akan disiarkan secara live stream melalui saluran resmi PUBG Mobile di Facebook, Youtube dan Twitch.

Berbagai macam hadiah in-game item menarik telah disiapkan untuk para penggemar maupun komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia, dan akan dibagikan pada saat acara PUBG MOBILE Extreme Challenge tersebut berlangsung.

Bersamaan dengan acara PUBG MOBILE Extreme Challenge, yang merupakan acara terbesar dari PUBG Mobile di musim ini, PUBG Mobile juga meluncurkan kampanye “Play for Good”, sebuah inisiatif yang memberi semangat para pemain untuk tetap dirumah dan berkontribusi bagi masyarakat sekitarnya dengan cara mereka sendiri.

Menurut Kepala PUBG Mobile eSports Asia Tenggara Gaga Lie, di tengah pandemi global yang masih terus berlangsung, PUBG MOBILE berusaha untuk terus membawa dampak positif dan dorongan bagi masyarakat dan komunitas.

"Melalui acara "Global Extreme Challenge" ini, PUBG Mobile mengajak seluruh pemain dan komunitas PUBG Mobile untuk bersama-sama mengatasi kesulitan, menembus batas dan menghadapi segala tantangan yang terjadi di saat pandemi Covid-19," jelas dia.

Baca Selanjutnya: “PUBG MOBILE Extreme Challenge” akan...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. PUBG
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini