PUBG Mobile Jadi Gim Battle Royale Dengan Pemasukan Tertinggi

Rabu, 14 Agustus 2019 08:52 Reporter : Indra Cahya
PUBG Mobile Jadi Gim Battle Royale Dengan Pemasukan Tertinggi PUBG Mobile. ©2018 Money Control

Merdeka.com - Salah satu gim berkonsep battle royale terpopuler yakni PUBG Mobile, kini jadi salah satu gim dengan pemasukan tertinggi. Bahkan jika melawan gim berbasis battle royale lainnya, PUBG adalah yang memiliki pemasukan tertinggi.

Hal ini berdasarkan temuan perusahaan riset pasar Sensor Tower. Disebut bahwa PUBG Mobile merupakan gim bergenre battle royale dengan pendapatan tertinggi saat ini.

Disebutkan pendapatan gim ini melonjak naik, terhitung sejak Februari lalu. Selain itu, salah satu pasar yang berkontribusi sangat besar di dalam pendapatan ini adalah Tiongkok.

Masih menurut temuan Sensor Tower, selama dua belas bulan terakhir pengeluaran pemain PUBG Mobile tercatat mencapai USD 167 juta.

Mengutip Venture Beat via Tekno Liputan6.com, salah satu faktor dominasi PUBG Mobile adalah rilisnya gim ini di Tiongkok sekitar dua bulan lalu. Namun, alih-alih menggunakan nama PUBG Mobile, Tencent Games selaku penerbit gim ini menggunakan nama Game for Peace khusus untuk pasar negara tersebut.

Baca Selanjutnya: Pencapaian Luar Biasa Dari Tiongkok...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. PUBG
  3. Game
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini