PUBG Mobile Gelar Kompetisi Skala Dunia

Selasa, 30 Juni 2020 15:00 Reporter : Merdeka
PUBG Mobile Gelar Kompetisi Skala Dunia PUBG Mobile. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Tak dapat dipungkiri, PUBG Mobile, game paling populer di Indonesia dan juga di dunia saat ini, telah banyak melahirkan berbagai peluang karir di industri eSports, terutama bagi generasi mendatang, dengan menggelar berbagai kompetisi baik bagi para pro player, penggemar bahkan influencer PUBG Mobile.

Dan, sejak tanggal 23 Juni 2020 hingga 7 Juli 2020 mendatang, PUBG Mobile resmi menggelar ajang PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection, sebuah ajang bagi para influencer dari berbagai negara di dunia untuk berkompetisi beradu popularitas menjadi influencer e-Sport terfavorit.

Dari Indonesia, terdapat jajaran nama-nama influencer yang cukup populer di kalangan player dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia seperti Bang Pen, BTR Alice, Kenboo, dan Onic Mute. Untuk menjadi influencer terfavorit dan menang di seleksi tim Ultimate, para influencer ini harus memperoleh dukungan sebanyak-banyaknya dari para penggemar PUBG Mobile dan bersaing serta beradu popularitas dengan para influencer dari wilayah Asia Tenggara.

Menurut Gaga Li, Head of PUBG MOBILE eSports untuk Asia Tenggara, mengatakan, PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection adalah sebuah kompetisi yang berbeda dan baru di tahun ini, yang kami tujukan bagi para influencer yang telah membantu membesarkan dan memperkenalkan PUBG Mobile kepada masyarakat luas.

"Untuk menggalang dukungan di kompetisi ini, para influencer yang berpartisipasi juga telah membuat berbagai macam konten di aplikasi streaming yang menunjukkan kualitas mereka dalam bermain PUBG Mobile, sekaligus memberikan sebuah hiburan kepada followers nya. Dengan adanya event PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection ini, kami berharap para influencer tersebut semakin bersemangat untuk membuat konten-konten yang bermanfaat dan menarik demi kemajuan PUBG Mobile kedepannya," jelasnya dalam keterangan pers, Selasa (30/6).

1 dari 1 halaman

Selanjutnya, setelah event ini berakhir, influencer yang berhasil lolos di seleksi tim Ultimate atau sebanyak 50% influencer terpopuler dari masing-masing wilayah, akan berkesempatan untuk membentuk sebuah “tim Ultimate” ideal ala mereka.

Dengan memilih para pemain secara acak, yang dianggap dapat membantu influencer tersebut di kompetisi besar Extreme Global Challenge. Sedangkan 10 pemain yang berhasil memperoleh jumlah hati terbanyak, berkesempatan untuk mendapat hadiah paket eksklusif dari tim PUBG Mobile.

[faz]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. PUBG
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini