PUBG Gelar Kompetisi Tawarkan Total Hadiah Rp 28 Miliar

Jumat, 15 Maret 2019 15:36 Reporter : Merdeka
PUBG Gelar Kompetisi Tawarkan Total Hadiah Rp 28 Miliar PUBG. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kompetisi PUBG Mobile kembali digelar tahun ini. Kali ini, kompetisi bertajuk PUBG Mobile Club Open 2019 ini diadakan langsung oleh PUBG Corp.

Gelaran ini kian menarik karena mempertemukan para pemain profesional dan semi profesional. Pendaftaran kompetisi ini sudah dibuka sejak 8 Maret 2019 dan akan ditutup pada 18 Maret 2019.

Dalam keterangan resmi dari PUBG Corp, Jumat (15/3), kompetisi ini menawarkan hadiah total USD 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar.

Adapun kompetisi PUBG Mobile Club Open 2019 ini terbagi dalam turnamen, yakni musim semi dan musim gugur dengan hadiah terpisah. Nantinya, babak final global turnamen musim semi akan diadakan pada Juli 2019.

Sekadar informasi, PUBG Club Open 2019 pertama kali diumumkan pada akhir 2018 saat ajang PUBG Mobile Star Challenge 2018. Ajang itu merupakan turnamen skala dunia yang dimenangkan oleh tim RRQ Athena asal Thailand.

"Kami percaya dunia esports PUBG Mobile akan mencapai tingkat lebih tinggi dan menarik lebih banyak pemain tahun ini," tulis penyelenggara. Karenanya, mereka berkomitmen mendorong pemain di seluruh dunia turut menikmati dan semangat gim ini.

Bagi kamu yang ingin mengikuti kompetisi ini dapat melakukan pendaftaran di situs resmi PUBG Mobile Club Open 2019. Namun sebagai informasi, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mengikuti kompetisi ini.

1. Semua pemain harus berumur 16 tahun dan atau lebih saat turnamen dimulai. Setidaknya, sudah 16 tahun berdasarkan perhitungan kalender.

2. Semua pemain di bawah umur mayoritas harus memiliki izin/persetujuan orangtua untuk ikut berpartisipasi.

3. Batasan usia dan aturan diterapkan sesuai hukum yang berlaku di setiap wilayah.

4. Setidaknya tiga pemain dari masing-masing tim harus berasal dari wilayah perwakilan yang sama

5. Semua pemain yang berpartisipasi harus memiliki peringkat Platinum pada akhir musim sebelumnya.

Sumber: Liputan6.com

Reporter: Agustinus Mario Damar [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Game
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini