Proteksi Data, Acronis Gandeng Bhinneka.com Meluncurkan Produk Baru

Jumat, 8 November 2019 11:18 Reporter : Indra Cahya
Proteksi Data, Acronis Gandeng Bhinneka.com Meluncurkan Produk Baru Bhinneka.com. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Acronis, bersama PT Optima Solusindo Informatika (Optima) dan Bhinneka.com meluncurkan Acronis True Image 2020 di Indonesia.

Acronis True Image 2020 adalah versi terbaru dari solusi perlindungan siber personal, yang memudahkan para pengguna melakukan replikasi data berbasis Cloud secara otomatis–menjadikan Acronis True Image 2020 sebagai yang pertama dengan fitur 3-2-1 backup rule dan direkomendasikan oleh para ahli perlindungan siber dunia.

Kesadaran akan pentingnya menyimpan dan menjaga data digital saat ini pun terus meningkat, terlebih yang menyangkut kejahatan siber.

Sebagai gambaran, berdasar laporan tahunan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN)-HP dalam Proyek Honeynet tahun 2018 tercatat ada 12.895.554 serangan siber pada 21 sensor yang tersebar, termasuk serangan malware sebanyak 513.863 kali.

“Beberapa tahun belakangan, kesadaran akan perlindungan siber di Indonesia semakin meningkat. Bahkan, dalam pidato kenegaraannya pada 16 Agustus lalu, Presiden Jokowi dengan tegas menyampaikan bahwa Indonesia harus siap siaga menghadapi kejahatan siber sehingga kedaulatan data dapat diwujudkan. Hadirnya Acronis True Image 2020 merupakan jawaban atas hal ini,” ucap Managing Director PT Optima Solusindo Informatika (Optima), Refany Iskandar di Jakarta, Jumat (8/11).

Acronis True Image 2020 adalah terobosan mutakhir yang merealisasikan visi Acronis untuk perlindungan siber dengan memadukan perlindungan data konvensional dan pengamanan siber. Ini menjadikan Acronis True
Image 2020 sebagai satu-satunya solusi yang mencakup Five Vectors of Cyber Protection (lima aspek keamanan siber)–memastikan Safety, Accessibility, Privacy, Authenticity, and Security of Data (SAPAS).

1 dari 1 halaman

Fitur Cloud Dual Protection

Fitur replikasi dari penyimpanan lokal ke Cloud Dual Protection juga masih ditambah dengan lebih dari 100 kelebihan lainnya yang melekat pada kinerja Acronis True Image 2020, yang memang dirancang sedemikian rupa untuk peningkatan performa, penggunaan, dan keamanannya.

"Saat ini kita sangat mengandalkan data, maka data pun telah menjadi aset yang berharga. Itu artinya pula, kita berurusan dengan lebih banyak data dan perangkat. Dalam hal ini, ancaman siber dan tantangan dalam menghadapinya terus meningkat. Seperti makin kompleksnya, kerumitannya, dan biaya yang diperlukan. Untuk itu, Acronis hadir membantu para pengguna dengan keamanan siber yang komprehensif, efisien, dan tentu saja
aman," tutur Founder sekaligus CEO Acronis, Serguei "SB" Beloussov.

Dalam peluncuran ini, Bhinneka.com didapuk menjadi partner khusus Optima. Melalui kerja sama eksklusif ini, setiap pelanggan Bhinneka.Com bisa langsung menikmati perlindungan data backup and restore terbaik dari Acronis True Image 2020 untuk setiap laptop (dengan proses Core i5 dan lebih tinggi) baik secara online di situs Bhinneka.Com, melalui telesales di (021) 29292828, chat dan media sosial, maupun pembelian langsung di semua gerai Bhinneka Store.

Hingga saat ini ribuan lisensi sudah diserap pasar melalui program Optima dan Bhinneka.Com.

"Menjadi pionir e-commerce di Indonesia, Bhinneka.Com paham benar pentingnya segala aspek keamanan dan pengamanan data digital. Karena itu, merupakan kebanggaan bagi kami di Bhinneka.Com bermitra bersama Optima untuk kehadiran Acronis True Image 2020, sebagai solusi bagi seluruh pelanggan," kata Chief of Platform & Omni Channel Office Bhinneka, Vensia Tjhin. [idc]

Baca juga:
Tokopedia Bangga Seller di Sulsel Tumbuh 59 Persen dalam Setahun
AXIQoe.com Lanjutkan Komitmen Akselerator Ekosistem Pengadaaan di Era Digital
Menristek Optimis Indonesia Lahirkan 2 Startup Unicorn Baru Tahun Depan
Bertambah 2 Lagi, Menteri Bambang Sebut Indonesia Bakal Punya 7 Unicorn di 2020
Aplikasi Alami Gangguan, Ini Penjelasan OVO
Toyota Fun/Code 2019 'Lahirkan' Aplikasi Rento sebagai Juara I

Topik berita Terkait:
  1. Digital Startup
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini