Pocophone Segera Terjun ke Ranah Smartphone Murah Lewat F1 Lite

Senin, 18 Maret 2019 10:53 Reporter : Indra Cahya
Pocophone Segera Terjun ke Ranah Smartphone Murah Lewat F1 Lite Xiaomi Pocophone F1. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Pocophone adalah salah satu smartphone dengan harga paling kompetitif yang rilis tahun lalu. Dengan prosesor Snapdragon 845 dan 6GB di bawah 5 juta, smarpthone ini jadi flagship termurah dari banyak opsi di pasaran.

Namun saat ini sub-merek dari Xiaomi tersebut nampaknya akan menambah varian dari perangkatnya, dengan merilis versi murah dari Pocophone F1, yakni F1 Lite. Melansir Phone Arena, smartphone ini telah diuji coba benchmark di Geekbench.

Smartphone ini akan mengusung prosesor papan tengah Qualcomm yakni Snapdragon 660, yang sebenarnya agak lawas namun memiliki kinerja salah satu yang terbaik di lini papan tengah.

Prosesor ini akan dipadu dengan RAM 4GB dan juga software Android 9 Pie langsung dari kotak. Selain itu beberapa fitur lainnya adalah desain notch dan juga headphone jack akan tetap ada. Kamera belakang juga akan tetap ada sepasang, namun akan ada penurunan grade sensor jadi yang tak sebaik F1.

Xiaomi Pocophone memberi smartphone baru ini dengan nama kode 'uranus' ini masih belum jelas perilisannya kapan. Yang jelas, smartphone ini akan berada di kisaran harga dua jutaan dan juga akan dirilis di Eropa. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Xiaomi
  3. Pocophone F1
  4. Smartphone
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini