Pinterest, sosial media terpercaya wanita

Selasa, 26 Juni 2012 19:46 Reporter : Kun Sila Ananda
Pinterest, sosial media terpercaya wanita Infographic sosial media wanita. merdeka.com/jumpthru.net

Merdeka.com - Penelitian yang dilakukan oleh Jumpthru menunjukkan media apa yang banyak digunakan dan dipercaya oleh wanita.

Di antara empat situs sosial teratas, Pinterest memenangkan kepercayaan wanita dengan perolehan 81%. Nilai kepercayaan ini setara dengan blog favorit para wanita yang juga mendapatkan 81% kepercayaan mereka. Mengikuti di bawahnya yaitu Twitter dengan perolehan 73%. Kemudian Facebook sebesar 67%.

Seperti dilansir oleh Trendhunter.com, penelitian ini juga menemukan bahwa keempat situs tersebut bisa mempengaruhi pengambilan keputusan para wanita. Situs paling dipercaya oleh wanita untuk melakukan pembelian adalah blog favorit mereka, kemudian diikuti oleh Pinterest, Twitter, dan Facebook.

Sementara situs yang biasa digunakan para wanita untuk bersenang-senang secara online dan terus terhubung dengan keluarga serta teman-teman mereka, Facebook masih memimpin, diikuti oleh Twitter, Pinterest, dan blog favorit mereka.

Penelitian ini bisa memberikan gambaran yang dibutuhkan oleh para tenaga penjual untuk menentukan rencana penjualan secara online. Para wanita cenderung lebih mempercayai blog favorit mereka saat mereka ingin mencari saran untuk membeli barang baru. Selain itu, para wanita juga sering mencari rekomendasi barang dan ide produk melalui Pinterest. [kun]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Wanita Merdeka
  3. Pinterest
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini