Pinball hidup kembali dengan teknologi yang lebih canggih

Sabtu, 29 Juni 2013 01:34 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Pinball hidup kembali dengan teknologi yang lebih canggih Pinball. ©2013 Huffingtonpost.com

Merdeka.com - Siapa yang tak kenal pinball, mesin game yang satu ini pernah sangat digemari pada zamannya. Kini, mesin pinball kembali hadir, namun dengan teknologi yang tentunya lebih canggih.

Inilah yang direncanakan oleh Jack Guarnieri, CEO dari Jersey Jack Pinball, saat baru-baru ini meluncurkan perusahaannya. Guarnieri mendirikan Jersey Jack Pinball pada tahun 2011, setelah 35 tahun bekerja di pembuatan mesin pinball sebagai mekanik.

Mesin yang dikembangkan oleh Guarnieri ini memberikan perkembangan yang signifikan. Mesin pinball terbaru ini menawarkan animasi dengan kualitas film dan juga lampu LED yang dapat berubah-ubah warna.

Guarnieri mengatakan bahwa ia ingin menggunakan teknologi yang ada untuk membuat mesin pinball terhebat yang pernah ada. Kini, Guarnieri bersama perusahaannya, Jersey Jack Pinball sedang merayakan kesuksesannya merilis mesin pinball Wizard of Oz. Mesin seharga $7.000 ini terjual sebanyak 1.500 unit.

Jersey Jack Pinball berencana untuk merilis mesin pinball terbaru berikutnya pada tahun 2014. Kali ini akan mengusung tema The Hobbit. [sny]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Teknologi
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini