PickPack, startup Indonesia lolos seleksi Start Up Channel News Asia

Jumat, 13 November 2015 18:45 Reporter : Fauzan Jamaludin
Start-UP Season 3. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Media Corp dan KapanLagi Network (KLN) menggelar kompetisi startup tingkat internasional pada Start Up Channel News Asia Season 3. Berbagai startup baik dalam maupun luar negeri ikut seleksi di Jakarta. Nantinya, yang lolos pada seleksi ini akan melanjutkan petualangannya ke Singapura.

Pada tahapan seleksi ini, mereka juga berkesempatan mendapat pembekalan bagaimana membangun bisnis lewat bootcamp program, presentasi produk dan bisnis di hadapan juri dari venture capital serta pendampingan supaya bisa berinteraksi dengan media.

Lalu, siapa yang melenggang ke Singapura? PickPack, startup asal Indonesia yang dipilih untuk melanjutkan kompetisi ini ke Singapura.

PickPack sendiri merupakan perusahaan rintisan asal Jakarta yang ikut berkompetisi di ajang Start Up Channel News Asia. PickPack mencoba memberikan solusi pengemasan dan logistik bagi pebisnis online kelas kecil dan menengah.

Sebelumnya, saat Merdeka.com berbincang santai dengan kedua founder PickPack, Intan Saraswati dan Yoshua Norza sebelum pengumuman, mereka mengatakan optimis memenangkan ajang ini.

"Optimis sih pasti, kans kita di sini pastinya 1 per 15 ya, jumlah pesertanya memang 15 kan. Tapi, sebenarnya kami masih bakalan tetap menjalankan perusahaan menang atau tidak di kompetisi ini karena," ungkapnya. [bbo]

Topik berita Terkait:
  1. Digital Startup
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.