iPhone 2019 Akan Ganti Desain Kamera Belakang?

Senin, 21 Januari 2019 12:07 Reporter : Indra Cahya
iPhone 2019 Akan Ganti Desain Kamera Belakang? Render iPhone 2019. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Seri iPhone 2019 mungkin masih akan kita temui 9 bulan lagi, dan kini Apple sedang masuk di fase Uji Validasi Teknik. Namun nampaknya desain iPhone 2019 telah berkali-kali bocor.

Setelah sebelumnya desain kamera iPhone diperkirakan akan mirip dengan Huawei 20 Mate Pro, kini render bocoran terbaru dari CompareRaja dan Steve Hemmerstoffer muncul dan memperlihatkan desain yang lain lagi.

Pertama soal notch, di mana di bocoran kali ini iPhone akan mengusung notch lebih kecil dengan menggeser grill speaker ke atas bezel. Bezelnya pun terlihat lebih tipis dengan desain keseluruhan di bagian depan hampir sama dengan generasi sebelumnya.

Perbedaan desain yang mencolok terlihat di bagian belakang, dengan modul dual kamera horizontal yang bisa dibilang kurang sedap dipandang. Meskipun konfigurasi horizontal sudah pernah kita temui di iPhone 7 Plus dan 8 Plus, menurut bocoran kali ini kamera diletakkan di tengah.

iPhone 2019 sendiri juga akan mengusung dua opsi yang kemungkinan sama dengan sebelumnya yakni versi reguler dan versi Max.

Menarik? [idc]

Topik berita Terkait:
  1. IPhone
  2. Apple
  3. Rumor Apple
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini