Peter Lydian Pimpin Facebook Indonesia

Senin, 9 September 2019 12:41 Reporter : Fauzan Jamaludin
Peter Lydian Pimpin Facebook Indonesia Country Director Facebook Indonesia Peter Lydian. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Facebook Indonesia akhirnya memiliki pengganti dari Sri Widowati yang mundur sebagai Country Director Facebook di Indonesia pada Maret lalu. Dalam keterangan persnya, Senin (9/9), Facebook menunjuk Peter Lydian menjadi Country Director khusus untuk Indonesia.

Lydian akan memimpin kegiatan bisnis Facebook di Indonesia, termasuk memberikan masukan dan dukungan bagi brand lokal maupun global serta agensi di Indonesia untuk mencapai target pertumbuhannya.

VP Facebook Asia Tenggara, Benjamin Joe, mengatakan, Asia Tenggara merupakan pusat pertumbuhan terbesar dan tercepat Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

"Indonesia menjadi salah satu negara penting yang mendorong pertumbuhan ini. Saya menyambut kehadiran pemimpin yang kaya pengalaman seperti Peter untuk memimpin tim kami di Indonesia," tutur Joe.

Sekadar informasi, Lydian memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di Indonesia dengan jabatan terakhirnya sebagai Presiden Direktur untuk Finmas.

Sebelumnya, Lydian menghabiskan lebih dari satu dekade dalam sector teknologi dan bekerja untuk berbagai perusahaan seperti Microsoft dan Dell. Lydian akan ditempatkan di Jakarta.

"Saya senang bisa bergabung dengan Facebook dan menantikan kerjasama dengan tim untuk mengembangkan investasi kami agar dapat memberikan dukungan yang lebih baik bagi bisnis dan komunitas di Indonesia," katanya. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Facebook
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini