Pertama di Dunia, Realme Bakal Buka Toko Resmi di Indonesia

Jumat, 15 Maret 2019 14:16 Reporter : Indra Cahya
Pertama di Dunia, Realme Bakal Buka Toko Resmi di Indonesia Realme 3. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Merek smartphone budget besutan Oppo, Realme, baru saja meluncurkan produk terbarunya di pasar Indonesia yakni Realme 3. Namun tak cuma meluncurkan smartphone, ternyata vendor asal China ini punya rencana lain.

Marketing Director of Realme SEA, Josef Wang, menuturkan pihaknya berencana untuk membuka toko offline resmi di Indonesia. Kehadiran toko resmi ini menarik karena merupakan yang pertama di seluruh dunia.

"Kami memiliki rencana membuka toko resmi sejak tahun lalu dan ini merupakan strategi global. Sebagai langkah awal, kami akan memulainya di Indonesia," tutur Josef saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (12/3/2019), melansir Tekno Liputan6.com.

Adapun toko offline resmi pertama Realme ini akan berlokasi di Jakarta. Sayang, Josef tidak mengungkap lebih detil mengenai kehadiran toko resmi tersebut.

"Saat ini, kami belum masih mengungkapnya karena masih dalam tahap pengembangan, tapi akan diumumkan secepatnya. Harapannya, toko resmi offline Realme ini juga dapat dibuka di kota lain," ujarnya.

Kehadiran toko resmi ini sekaligus memperkuat posisi Realme di Indonesia. Josef menuturkan Realme juga menerapkan beberapa strategi untuk memperkuat pasar di Indonesia.

"Sejak awal Realme hadir, kami mengusung power meets style. Maksudnya, Realme hadir sebagi smartphone yang tidak hanya mumpuni tapi juga memiliki tampilan yang cantik," tuturnya.

Selain itu, dia juga mengatakan para fans merupakan duta Realme. Karenanya, fans memegang peranan penting bagi perjalan Realme hingga sekarang.

Pertumbuhan fans Realme juga tumbuh pesat sejak smartphone pertama dirilis di Indonesia. Saat ini, menurut Josef, setidaknya ada lebih dari 400 ribu fans Realme di Tanah Air.

"Terakhir, karena Indonesia merupakan pasar penting bagi Realme. Kami membangun tim yang diisi oleh anak muda Indonesia. Selain itu, produk kami juga dibuat dari pabrik lokal," tutup Josef.

Sumber: Tekno Liputan6.com
Reporter: Agustinus Mario Damar [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Realme
  2. Smartphone
  3. Oppo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini