Penyanyi cantik Isyana Sarasvati jadi brand ambassador Tokopedia

Rabu, 21 Oktober 2015 20:03 Reporter : Larensi Mahligai Mustika Rani
Isyana jadi brand ambassador Tokopedia. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Isyana Sarasvati yang merupakan penyanyi yang sedang populer saat ini di Indonesia. Kepopuleran penyanyi muda ini membuat Tokopedia hari ini resmi menggandeng Isyana menjadi brand ambassador barunya.

CEO Tokopedia yakin bahwa pembaruan yang diusung ini mampu membawa dampak positif, bukan hanya untuk Tokopeda, melainkan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Selama 6 tahun terakhir ini, kami menyaksikan bagaimana Tokopedia bertumbuh bersama bisnis-bisnis baru yang lahir di atas platform Tokopedia. Semangat inilah yang kami usung dalam pemilihan brand ambassador. Kami selalu mencari sosok muda, pendatang baru bertalenta luar biasa, dan memiliki perjalanan karir yang inspiratif. Menurut kami, Isyana Sarasvati adalah sosok yang sangat tepat untuk merepresentasikan semangat ini," tutur William Tanuwijaya, CEO Tokopedia.

Bersama dengan Isyana Sarasvati, Tokopedia ingin menginspirasi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk berkontribusi lebih bagi tanah air. Jika Tokopedia berusaha membangun Indonesia lebih baik melalui internet, Isyana melakukannya lewat musik.

Penyanyi muda ini sukses membuat Indonesia bangga melalui beragam penghargaan, baik dari dalam maupun luar negeri. Di sisi lain, Isyana juga mendukung apa yang selama ini dilakukan oleh Tokopedia.

"Tokopedia memiliki misi yang luar biasa, yaitu membangun Indonesia dengan mendukung perkembangan bisnis baru. Saat ini sudah banyak sekali penjual online yang berhasil menciptakan peluangnya bersama Tokopedia. Mereka bahkan bisa membangun lapangan pekerjaan bagi lingkungan sekitarnya," kata Isyana.

Isyana juga bangga bisa turut bekontribusi mewujudkan mimpi besar Tokopedia ini.

Baca juga:

1000 Technopreneur pada tahun 2020, mimpi para startup Indonesia
Buka peluang kerjasama, Jokowi bawa Go-Jek dkk ke Amerika
Indosat genjot startup Indonesia lewat Ideabox
Gelar Roadshow 10 kota, Tokopedia hadir dengan konsep baru
Kamera saku ini punya 16 lensa, bakal akhiri era DSLR
Techrun rilis Spots, aplikasi untuk promosi bisnis di Android


[lar]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.