Pengguna Android dan iPhone demam Mo Man Xiang Ji

Rabu, 6 November 2013 09:24 Reporter : Arif Pitoyo
Pengguna Android dan iPhone demam Mo Man Xiang Ji Mo Man Xiang Ji. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Aplikasi yang bisa menciptakan foto diri kita seperti gambar kartun, Mo Man Xiang Ji, tengah digandrungi pengguna Android dan iPhone. Hal tersebut terlihat dari gambar profil mereka di berbagai akun social media dan BBM yang dibuat dari aplikasi asal negeri China itu.

Mo Man Xiang Ji, aplikasi untuk Android dan iOS asal negeri Tirai Bambu itu disebut juga Magic Man Camera yang bisa mengubah foto kta menjadi seperti kartun dengan bentuk lucu dan menggelitik.

Aplikasi itu juga sangat ramai diperbincangkan di forum-forum diskusi online dan kebanyakan diantaranya kurang memahami aplikasi tersebut karena website untuk mendownloadnya menggunakan aksara China.

Menurut Johan Hikmat, seorang pengguna Android asal Bogor, apikasi ini hanya digunakan untuk kesenangan dan mengungkapkan berbagai perasaan dan kegiatan lewat karikatur foto diri yang lucu.

xiang ji

Aplikasi tersebut tengah menjadi trending terutama di Jakarta dan sekitarnya. Kartun yang ditampilkan bisa dalam berbagai bentuk, seperti sedang makan, main bola, main sepeda, dan sebagainya.

Tak seperti aplikasi yang lain, aplikasi Mo Man Xiang Ji ini lebih mengarah kepada karikatur dan pengguna bisa memasangkan foto wajah Anda dengan berbagai macam template kartun (bagian badan) yang artistik sekaligus lucu. Mo Man Xiang Ji sudah bisa diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store.

Baca Juga:

Viber akan jadi kuda hitam di kancah instant messaging

Dalam 2 bulan, Line dapatkan 50 juta pengguna baru

Pengguna Line tembus angka 280 juta

Gandeng JKT48, Pocari luncurkan game untuk iOS dan Android

GhostCam, aplikasi WP 8 pengubah foto biasa jadi menyeramkan [ega]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Aplikasi Mobile
  3. IOs
  4. Android
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini