Pendiri sekaligus bos Xiaomi dikabarkan bakal kunjungi Indonesia

Selasa, 26 September 2017 10:04 Reporter : Fauzan Jamaludin
Pendiri sekaligus bos Xiaomi dikabarkan bakal kunjungi Indonesia CEO Xiaomi, Lei Jun. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Bos Xiaomi, Lei Jun, direncanakan akan datang ke Indonesia. Hal itu diketahui dari undangan yang diterima Merdeka.com. Dalam undangan tersebut, Jun akan hadir besok. Belum diketahui detail dari agendanya itu.

Bisa saja menindaklanjuti dari smartphone yang baru saja dirilis di Indonesia, MiA1 atau kepentingan lainnya. Asal tahu saja, Xiaomi seri MiA1 bekerja sama dengan Google untuk penggunaan sistem operasi Android One. Android One sendiri, pertama kali dimunculkan Google pada tahun 2014 di ajang tahunan konferensi developer Google I/O.

Android One ini memiliki misi mulia yakni miliaran orang di seluruh dunia bisa mendapatkan smartphone murah, berkualitas, lalu terhubung ke internet. Hal ini tentu saja seperti yang dilakukan Xiaomi membanderol harga murah.

Namun, kemungkinan lainnya adalah menceritakan inovasi-inovasi yang telah dilakukan Xiaomi sejauh ini, juga bisa. Sebab berdasarkan tema undangan, kedatangan Jun, tak lain ingin berbagi cerita kesuksesan Xiaomi di panggung industri ponsel global. Itu berdasarkan dari tema kedatangan pendiri sekaligus CEO Xiaomi.

“The Xiaomi Way of Innovation,” begitu tulis dalam undangan tersebut.

Penasaran? Ikuti terus perkembangan beritanya. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Xiaomi
  2. Smartphone
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini