Pendiri Apple sebut Apple Watch tak terlalu berguna

Senin, 18 April 2016 19:36 Reporter : Bramy Biantoro
Pendiri Apple sebut Apple Watch tak terlalu berguna Anjing memakai dua Apple Watch. © Weibo

Merdeka.com - Steve Wozniak adalah mantan orang nomor dua di Apple setelah Steve Jobs saat Apple pertama berdiri. Pria pembuat komputer Apple pertama ini juga dikenal sangat vokal terhadap produk-produk baru Apple sepeninggal Steve Jobs. Dan korbannya yang terbaru adalah Apple Watch.

Saat berbicara di pertemuan Future Transport Summit di Sydney, Australia, Wozniak bahkan menyebut Apple Watch tidak layak untuk dibeli. Pernyataannya itu muncul akibat terlalu bergantungnya si smartwatch pada iPhone.

Ya, soal urusan konektivitas atau fitur lain, Apple Watch nyaris tidak bisa dilepaskan dari iPhone. Singkatnya, tanpa iPhone Apple Watch tidak ada gunanya. Hal ini juga terjadi di banyak smartwatch lain di pasaran.

"Orang-orang berkata jika kau menaruh nama Apple di sebuah produk, orang-orang akan antri untuk membelinya. Aku berpikir bila untuk itu, Apple Watch butuh sesuatu yang lebih," ucap Wozniak, Phone Arena (18/04).

Wozniak menambahkan bila Apple Watch bak uang yang dikeluarkan untuk sedikit keuntungan dalam hidupnya. Tidak aneh bila akhirnya Wozniak menyamakan Apple Watch dengan fitur Bluetooth yang ada di smartphonenya. [bbo]

Topik berita Terkait:
  1. Apple
  2. Apple Watch
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini