Paws!, bantu kucing ini menjaga laut dari sampah dan limbah

Senin, 24 Juni 2013 21:47 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Paws!, bantu kucing ini menjaga laut dari sampah dan limbah Game Paws!. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Dalam game ini Anda akan bermain sebagai dewa kucing yang berukuran sangat besar. Setara dengan gedung bertingkat 20 dan dapat bernapas di dalam air. Kucing ini tinggal di dalam air dan menyerang kapal-kapal atau orang yang mengotori lautan dengan berbagai sampah dan limbah.

Gunakan tilt control untuk menggerakkan kucing biru ini ke kiri dan ke kanan. Tap di mana saja yang Anda inginkan untuk membuat dewa kucing ini menyerang dengan tangannya. Hancurkan kapal dengan meninjunya dengan tangan. Namun, kapal harus tepat berada di atas kucing agar dapat hancur.

001 sannidya ayu andriana?20130624030626

Setiap menyerang, energi dari kucing ini akan berkurang. Jika energi habis, Anda tidak dapat menyerang dan harus menunggu terlebih dahulu sampai energi kembali terisi.

Seperti dituliskan oleh Gamesaku pada situsnya (15/4), ada 2 mode dalam game ini, endless dan story mode. Untuk menyelesaikan sebuah level dan memainkan level selanjutnya, minimal Anda harus mendapatkan bronze award. Bronze award ini akan diperoleh pada saat Anda berhasil mendapatkan koin dalam jumlah tertentu.

Semakin banyak koin yang Anda dapatkan akan semakin baik. Award yang akan Anda dapatkan juga semakin tinggi, seperti silver dan gold. Koin ini Anda dapatkan dari setiap musuh yang berhasil dihancurkan.

Game Paws! ini dikembangkan oleh Tinker Game, salah satu pengembang game asal Indonesia. Anda dapat mengunduh game ini di App Store dengan harga Rp 9.500. Dengan konsep unik dan grafis yang baik, rasanya game yang satu ini layak Anda coba.

Sebelumnya tidak disebutkan kalau tulisan ini diambil dariGamesaku.com. Redaksi mohon maaf atas kesalahan ini. [sny]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Teknologi
  3. Aplikasi Mobile
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini