Parrot Bebob 2, drone dengan kemampuan akrobatik

Sabtu, 4 Maret 2017 14:42 Reporter : Fauzan Jamaludin
Parrot Bebob 2, drone dengan kemampuan akrobatik Parrot Bebob 2 drone. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Parrot, produsen produk-produk nirkabel asal Peranci, memperkenalkan seri kedua dari produk anyarnya, Parrot Bebob. Pesawat tanpa awak ini (drone) Parrot Bebob 2 ini ditujukan bagi para pecinta fotografi dan videografi yang ingin mendapat sensasi lebih fun dengan maneuver-manuver akrobatik, ketimbang sekadar terbang dan mengabadikan gambar seperti saat menggunakan drone pada umumnya.

"Parrot Bebob 2 memiliki kemampuan mengambil gambar berkualitas 14 megapiksel dan video sampai 1080P. Drone mini ini juga memiliki keseimbangan dan kestabilan yang luar biasa di dalam ruang dan mampu mengudara sampai 25 menit. Ini waktu yang cukup lama bagi sebuah mini drone, mengingat kebanyakan mini drone di pasaran masih berkisar di 8-10 menit," kata Albert Sudartanto, Chief Operating Officer (COO) Wearinasia.com selaku e-commerce yang menyalurkan Parrot di Indonesia, dalam rilisnya pada Merdeka.com, Jumat (3/3).

Parrot Bebob 2 drone ©2017 Merdeka.com

Albert menjelaskan, dari segi ketinggian, Parrot Bebob 2 bisa menembus langit sampai 150 meter dan pergi menjauhi pilot sampai 2 kilometer. Kecepatannya bahkan bisa dipacu hingga 50 kilometer per jam. Sedangkan fitur akrobatiknya dapat dilakukan oleh pilot dengan sangat mudah. Seperti backflip, frontflip , dan atraksi seru lainnya. Drone dengan built in gimbal ini semakin dipermudah dengan fitur auto-follow, yang akan mengikuti subyek atau obyek yang bergerak secara otomatis.

Keseruan Parrot Bebob 2 juga semakin terasa, jika konsumen membeli Parrot Bebob 2 yang dilego bersamaan dengan goggle FPV dan skycontroller 2, untuk pengalaman terbang yang lebih immersive atau real. Saat ini Parrot Bebob 2 beserta perangkat FPV dibanderol dengan harga Rp 12,9 juta di Wearinasia.com.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat melihat langsung ke wearinasia.com, pungkas Albert. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Drone
  2. Teknologi
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini