Parah, aplikasi Ashley Madison ini dibuat untuk nilai harga istri

Kamis, 27 Agustus 2015 13:03 Reporter : Bramy Biantoro
Parah, aplikasi Ashley Madison ini dibuat untuk nilai harga istri Aplikasi Ashley Madison. © Daily Dot

Merdeka.com - Belum selesai kasus peretasan situs perselingkuhan Ashley Madison, website tersebut terungkap sempat berminat menciptakan sebuah aplikasi nyeleneh yang bisa membuat setiap istri mengamuk.

Dari laporan Daily Dot (26/08), petinggi Ashley Madison bersemangat membangun sebuah aplikasi bernama "What's Your Wife Worth". Tidak berbeda jauh dari namanya, aplikasi tersebut diciptakan untuk menilai seberapa berharga seorang istri.

Caranya, pengguna bisa mengunggah foto istri mereka ke aplikasi "What's Your Wife Worth" dan mengundang pengguna lain untuk memberi nilai, dari skala 1-10. Parahnya, pengguna lain juga bisa menilai istri-istri itu dengan uang 'dolar'! Semakin cantik atau seksi sosok istri di foto yang dipajang, maka harganya semakin mahal.

Rencana pembuatan aplikasi tersebut terbongkar setelah hacker mengungkap email dari CEO Ashley Madison, Noel Biderman, dan salah satu wakil presiden Avid Life Media (induk perusahaan Ashley Madison), Brian Offenheim. Email itu sendiri dikirim tahun 2013 silam.

Untungnya, Ashley Madison dilaporkan tidak jadi meneruskan pengembangan aplikasi "What's Your Wife Worth". Menurut pengakuan pegawai Ashley Madison, pengembangan aplikasi itu berjalan buruk. Akhirnya, sekitar tahun lalu, pembuatan "What's Your Wife Worth" benar-benar dibatalkan. [bbo]

Topik berita Terkait:
  1. Aplikasi Mobile
  2. Internet
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini