PANDI Dukung Simposium Internasional ke-12 PPI Dunia

Sabtu, 15 Agustus 2020 16:40 Reporter : Syakur Usman
PANDI Dukung Simposium Internasional ke-12 PPI Dunia PANDI dukung Simposium Internasional ke-12 PPI Dunia. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) mendukung penuh acara Simposium Internasional ke-12 Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) dunia pada 15-30 Agustus tahun ini. PANDI siap membantu kegiatan Simposium PPI agar bisa berjalan dengan sukses dan lancar.

“Untuk kelancaran kegiatan acara Simposium PPI, kami sudah menyiapkan infrastruktur internet dan platform webinar yang bisa digunakan. Selain itu, kami juga sudah menyiapkan ruangan khusus yang ke depannya bisa digunakan PPI untuk sekretariat,” ujar Yudho Giri Sucahyo, Ketua PANDI, dalam keterangan resminya, Sabtu (15/8).

Yudho menjelaskan, acara pembukaan dan penutupan simposium ini dilakukan di Pusat Media dan Komunikasi PPI Dunia yang berkantor di PANDI, BSD City, Tangerang.

Saat penutupan Simposium PPI nanti, akan disahkan kerja sama antara PANDI dan PPI untuk program "Merajut Nusantara". Program ini bertujuan untuk digitalisasi aksara nusantara menjadi nama domain supaya bisa digunakan di platform digital dan dilestarikan agar tidak punah. Kelak para anggota PPI akan sosialisasi kegiatan merajut nusantara di komunitasnya masing-masing.

Baca Selanjutnya: PPI Dunia Gelar Simposium Internasional...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. PANDI
  3. Internet
  4. Tangerang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini